Minggu, 30 Agustus 2015

Peluang Usaha Minuman Terlaris 2019 Mengiggurkan


Bisnis minuman terlebih minuman dingin amat sangat menyegarkan. Yah, karena minum adalah kebutuhan pokok manusia. karena tidak ada satu orangpun yang setelah makan yang tidak minum.
Karena begitu potensialnya bisnis minuman banyak pabrik besar seperti sosro, garuda food, orang tua, ultra jaya, dan yang lain banyak mengeluarkan produk minuman baik dikemas dalam botol atau pun kalengan.

Bandar Powder Bubble Drink merupakan produsen bubuk minuman bubble drink, bubble tea, ice blend, thai tea teh thailand, milkshake, cappucino cincau ataupun minuman dingin lainnya. Uniknya produk ini untuk minuman cepat saji. Dengan cara penyajian yang sangat mudah, bisa dishake ataupun diblender dan ada juga yang diseduh dengan air hangat. Ada beberapa customer Bandar Powder ada yang di kemas dalam botol ukuran 200ml dengan memberikan label yang unik dan kemasan yang lucu sehingga dengan kemasan yang menarik naikan harga jual.

Bandar Powder Bubble Drink tidak mengharuskan atau menetapkan pembelian dengan jumlah yang banyak, Kami melayani pembelian retail atau partai kecil. dan untuk pembelian parta besar ada discount khusus.

Ayor segera order di no 083892501423

http://bit.ly/2uf3ELU



Usaha Minuman Terlaris 2016 | Usaha Minuman Terlaris 2017 | Usaha Minuman Terlaris 2018 | Usaha Minuman Terlaris 2019 | Usaha Minuman Terlaris 2020

Tidak ada komentar:

Jual Bubuk Cincau Hitam | Grass Jelly Powder

Anda cari supplier yang jual cincau hitam termurah untuk tambahan topping minuman bubble drink, boba brown sugar, es cappucino cincau, jelly...