Rabu, 29 Oktober 2014

PELUANG USAHA BISNIS MINUMAN BUBBLE DRINK / BUBBLE TEA

Memiliki USAHA BISNIS MINUMAN adalah bisnis yang tahan terhadap kondisi ekonomi, karena minum merupakan salah satu kebutuhan pokok setiap manusia.

BUBBLE DRINK atau yang dikenal juga dengan BUBBLE TEA seperti hop hop, quickly, dan boba cup merupakan peluang usaha yang pasarnya menjanjikan.

JAKARTA Bubble Tea Supplies menyediakan bahan baku minuman BUBBLE DRINK & ICE BLEND dengan harga yang murah tapi kualitas yang bukan murahan. Discount khusus untuk setiap pembelian partai besar.

Keberhasilan usaha bubble drink dipengaruhi banyak faktor, dan yang terpenting adalah kualitas bahan bubble drink yang digunakan. JAKARTA Bubble Tea Supplies menggunakan bahan bubble drink / bubble tea yang berkualitas. Bahan bubble drink yang utama adalah bubuk bubble drink.

Dan jenis minuman ini, memiliki segment yang luas.. karena bukan hanya satu atau dua rasa tetapi banyak rasa yang ditawarkan pada minuman ini, seperti rasa:
1.    Cokelat
2.    choco caramel
3.    choco vanilla
4.    mochacino
5.    bubble gum
6.    milk tea
7.    green tea
8.    coffee caramel
9.    cappuccino
10.    taro
11.    vanilla
12.    dan lain lain.

Tidak ada komentar:

Jual Bubuk Cincau Hitam | Grass Jelly Powder

Anda cari supplier yang jual cincau hitam termurah untuk tambahan topping minuman bubble drink, boba brown sugar, es cappucino cincau, jelly...