Rabu, 05 Maret 2014

PELUANG USAHA MINUMAN BUBBLE DRINK



Peluang Bisnis Minuman Boba Terlaris 2020

Peluang Usaha yang berhubungan dengan makanan dan minuman memang selalu memiliki prospek yang sangat bagus. Oleh karena itu banyak orang yang lebih memilih terjun menekuni usaha tersebut. Mengapa banyak orang terjun kebisnis minuman?

Saat ini usaha minuman semakin banyak berkembang dan tampil dengan menu yang fresh, dan unik. Berbagai menu minuman belakangan ini juga sangat digemari para pecinta kuliner, maka tak heran kini banyak usaha franchise minuman yang bermunculan. Hal ini dipengaruhi karena secara tidak langsung usaha minuman menjadi teman sejati usaha makanan yang selalu laris di kalangan masyarakat.

Konsumen
Seluruh masyarakat dapat dijadikan sebagai target pasar, karena tidak dapat dipungkiri bahwa minuman juga menjadi kebutuhan pokok manusia selain kebutuhan makan. Dari anak-anak, remaja hingga orang tua pun juga bisa dijadikan sebagai konsumen. Adanya kebutuhan tersebut menjadi peluang besar bagi para pelaku usaha minuman untuk meraih untung besar.

Info Produk
Untuk memulai usaha minuman, ada banyak pilihan menu yang dapat dicoba menjadi sebuah usaha. Dari mulai minuman dingin, hingga minuman hangat memiliki berbagai varian menu yang berpotensi memberikan untung besar.

Misalnya saja menu minuman hangat ataupun dingin/ice blend yang sedang happening saat ini diantaranya minuman cepat saji boba bubble drink mulai dari rasa cokelat caramel/choco caramel, bubble gum, creamy chocolate, taro, cappuccino, coffee caramel, mochacino, vanilla, vanilla blue, vanilla latte, caramello, green tea. adapun rasa buah atau biasa disebut dengan milk shake yaitu dengan varian rasa blueberry, strawberry, sirsak, orange, lychee, melon, mango, durian, guava, orange, hazelnut, blackforest, tiramisu, grape, choco muffin dll.  

Berbagai macam menu minuman biasa dijual dengan harga yang beragam pula, dari mulai harga yang paling murah lima rupiah hingga harga puluhan ribu rupiah untuk setiap menu yang ditawarkan.

Pemasaran
Untuk membantu pemasaran usaha minuman, yang sering dilakukan para pelaku usaha yaitu menggunakan spanduk atau banner untuk menarik para konsumen. Selain itu bagi pelaku usaha minuman yang sudah besar, dapat mengembangkan pasarnya dengan cara membuka kemitraan atau franchise untuk para investor yang tertarik dengan usaha minumannya. Saat ini sudah banyak usaha minuman yang telah membuka sistem franchise.

Kelebihan usaha minuman

Menjalankan usaha minuman memiliki beberapa kelebihan, diantaranya yaitu mudahnya menjalankan bisnis ini. Usaha minuman termasuk usaha yang tidak memerlukan modal besar, dan tidak membutuhkan tempat usaha yang terlalu besar. Selain itu untuk menjalankan usaha ini cukup menggunakan gerobak/booth, jadi bisa memilih menjalankan usaha dengan berkeliling atau memilih menetap di suatu tempat.

Kunci Sukses
Untuk memperoleh untung besar dari usaha minuman masih sangat terbuka lebar. Ciptakan menu minuman baru yang belum ada di pasaran, sehingga Anda memiliki keistimewaan tersendiri untuk menarik minat para konsumen. Disamping itu pilih lokasi yang strategis untuk membuka usaha minuman, sebaiknya pilih lokasi di depan pusat perbelanjaan, tempat ramai seperti taman bermain, maupun di depan sekolah – kantin sekolah/kantin kampus yang prospek pasarnya cukup bagus. Dan yang ketiga adalah ciptakan brand produk minuman yang Anda jual dengan nama yang menarik, hal ini untuk mempromosikan dan menanamkan image produk Anda kepada konsumen.cari penju

 


 

Peluang Usaha Minuman Hub.083892501423 | Jual bubuk minuman Boba Brown Sugar, Bubble Drink, Cheese Tea, Cream Cheese, Cappucino, Thai Tea, Red Velvet, Bubble Gum, Milk Tea, Green Tea, Choco Caramel / Coklat Original, Vanilla, Taro, Tiramizu, Hazelnut, Strawberry, dan berbagai macam rasa lainnya untuk usaha minuman bubble drink, bubble tea, milkshake, ice blend, menu minuman di cafe resto dan hotel. 

Bandar Powder adalah perusahaan yang memproduksi bahan baku minuman powder perasa bubble drink, sekaligus distributor untuk keperluan pembuatan minuman Bubble Drink, anda tidak perlu mengimport bahan baku sendiri, karena, kami anak bangsa Indonesia mampu memproduksi bahan baku bubble drink di dalam negeri.

Bandar Powder telah banyak mensuplai bubuk minuman powder drink ke industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk kebutuhan Minuman Bubble Tea/Ice Bubble, bahan baku Ice buble, bubble drink, milkshake powder, ice blended, cappucino cincau dan untuk tambahan menu minuman di kafe, resto, kedai minuman dan hotel. Dan Bandar Powder tidak mengharuskan anda menjadi/membeli Franchise, Waralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu.

Anda BEBAS membuka Stand/Outlet Bubble Drink/Bubble Tea dengan merek APAPUN dan DIMANAPUN anda mau!. Gunakanlah modal anda sebaik mungkin untuk perluasan jaringan penjualan Bubble Drink anda, dan percayakan pengadaan keperluan Outlet dan bahan bubble drink, bubble tea, milkshake anda pada Bandar Powder Bubble Drink Supplies.

Order Segera, Hub.083892501423

 


Tidak ada komentar:

Jual Bubuk Cincau Hitam | Grass Jelly Powder

Anda cari supplier yang jual cincau hitam termurah untuk tambahan topping minuman bubble drink, boba brown sugar, es cappucino cincau, jelly...