Rabu, 05 Maret 2014

Jual Minuman Green Tea Bubuk | Matcha Powder Premium


green tea bandar powder milkshake ice blend bubble drink boba minuman

Jual Bubuk Matcha Green Tea Premium
 
Bandar Powder Bubble Drink Jakarta adalah produsen bahan baku minuman Boba Brown Sugar Bubble Drink, Ice Blended, & Milkshake tidak pernah berhenti untuk terus mengeluarkan rasa-rasa baru. 

Green Tea atau yang biasa dikenal dengan teh hijau Kini tersedia di Store Jakarta Bubble Drink, Baik Store Pusat ataupun yang ada dicabang kami.

Dengan berbahan dasar serbuk teh hijau (matcha powder), Green Tea dapat disajikan dalam keadaaan panas maupun dingin. Campuran matcha powder juga bisa ditambah  dengan potongan es batu dan fresh milk, serta whipped cream yang lembut di atasnya dan bubble / tapioca pearl dibawahnya merupakan minuman Ice Blended yang patut untuk di coba.
 
Selain itu, teh hijau yang terkandung di dalam dua minuman tersebut merupakan unsur herbal yang menyehatkan. Teh hijau merupakan minuman dengan kadar zat antioksidan yang tinggi yang dapat menangkal radikal bebas. Teh hijau juga menjadi pilihan minuman yang dapat menjaga kesehatan dan kecantikan wajah,
 
Kami Bandar Powder Bubble Drink Jakarta, mengeluarkan Produk / Varian Green Tea sendiri adalah pula dalam rangka mensosialisasikan tren gaya hidup sehat melalui produk minuman Bandar Powder yang mengandung herbal. ”kami berharap dapat memberikan edukasi terhadap manfaat teh hijau bagi kesehatan dan kecantikan,". 

Untuk pembelian bubuk green tea via online klik www.bandarpowder.com | 083892501423
 

 

Tidak ada komentar:

Jual Bubuk Cincau Hitam | Grass Jelly Powder

Anda cari supplier yang jual cincau hitam termurah untuk tambahan topping minuman bubble drink, boba brown sugar, es cappucino cincau, jelly...